Blogger Widgets

Thursday, February 14, 2013

holaaaa...

sebenarnya ini bukan pertama kalinya sya ngeblog.. dulu saya pernah punya blog sebelumnya tapi emang dasar otak kurang mendukung saya lupa buat blog pake email apa dan passwornya apa.. beginilahh pada akhirnya sya buat blog baru..

hemm... sekedar perkenal kan diri dulu.. nama saya Arwinda Sari Pramita tapi entah ada ide dari mana teman2 SMPku manggil sya bebek.. tapi krna menurut sya panggilan itu unik maka saya asyik2 aja d panggil gtu.. ampe sekarang deh.. mhueheheheh..

Saya di buat..di rawat dalam perut sampe brojol dan bisa sebesar saat ini di Makassar city of beutiful sunset.. bkannya promosikan nih tp sunset di makassar betul2 indah abiesssttttt.. mhueheheheh

ahhh.. saat ini sya juga bekerja d salah satu perusahaan swasta di makassar.. sebagai staff keuangan mungkin sya agak2 kurang cocok kalii yahh.. tapi that's my job and i enjoy it.. tapi bisa langsung stress gara2 laporan.. huhuhuhu..

Cintaa ?? Pacarrr ?? Maap yahh saat ini saya lagi SINGLE... SINGLE nahh !! bkan JOMBLO... kenapa ?? karna agak trauma juga sih pacaran.. ujung2nya di tinggalin.. sakit hatii dehh.. hiksss :'(

tapi disamping itu semua hari2ku di penuhi dengan kebahagian bersama teman2 dan keluarga tentunya jadi nggak ada masalah tapi nyesek juga lihat orang pacaran tapi kitanya sendirian.. hikssss...

yahh sudahlah beginilah hidup saya meski tanpa cinta tetap ceriaaaa... #halahhhh

sekian dan terimakasih berupa tempelan.. mhueuehehehe

0 comments:

Post a Comment