Blogger Widgets

Monday, February 25, 2013

XML, HTML, GILAKAAA -__-

Sudah 2 hari terakhir ini saya mula pelajari XML ato HTML yah apapun itu sebutannya yg betul..
Semua berawal karena iseng mau buat website sendiri tapi berhubung gak ada yang ajarin jdai nyerah qaa liat qii semua tutorialnya.. belum lagi penjelasannya pake bahasa inggris.. saya kan bukan bule.. -__-"


Maka dari itu saya belajar dari awal dulu dengan mengedit HTML blog pastinya.. hahahaha.. basic banget yah.. gak papa lah namanya juga bru belajar.. mhuehehehe..

Untuk saat ini saya baru berhasil mengganti template dan memasukan widget twitter ke blog.. untuk dasar belajar sendiri ini lumayan sulit.. tapi dengan kemauan yang cukup kuat akhirnya saya berhasil.. hohohohoho..

Tinggal mencoba lagi untuk meramaikan blogku,, hehehe

Sekian dan mari melancarkan jurus kuchiyose no jutsu #halahh

x))

0 comments:

Post a Comment